Rabu, 20 Januari 2016

Obat Lipoma Alami

Info untuk obat lipoma alami yang paling tepat kami sarankan anda untuk menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak,  yang bisa di percaya mampu mengatasi penyakit lipoma atau tumor jinak dengan cepat. Nahan utama daun sirsak ini mempunyai manfaat yang sangat luarbiasa terutama untuk membunuh tumor penyabab lipoma bahkan penyakit kanker sekalipun.

Sekilas Tentang Penyakit Lipoma
Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.
 Lipoma tidak memerlukan perawatan karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker, namun operasi pengangkatan lipoma bisa dilakukan jika lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit. Sebagian pasien memiliki lebih dari satu lipoma dan umumnya orang-orang paruh baya yang lebih sering terkena lipoma.

Gejala Lipoma
Lipoma bisa muncul di bagian tubuh manapun. Berikut ini adalah beberapa gejala atau ciri-ciri lipoma :
  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek.
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
  • Lipoma bisa tumbuh lebih besar dan lebih dalam, namun hal ini jarang terjadi. Jika tumbuh benjolan di area tubuh manapun, segera temui dokter untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.
Selain lipoma ada juga penyakit lain yang menyebabkan tumbuhnya benjolan berisi cairan, biasanya nanah, di bawah kulit yaitu disebut kista. Berikut ini adalah beberapa perbedaan antara lipoma dengan kista :
  • Jika disentuh, lipoma akan terasa lunak, namun kista akan terasa keras.
  • Lipoma terletak lebih dalam di bawah kulit, sedangkan kista dekat dengan permukaan kulit.
  • Lipoma tidak menyebabkan peradangan pada kulit, tapi kista bisa menyebabkan kulit membengkak dan berwarna kemerahan.
Obat Lipoma Alami
Untuk info obat lipoma alami kami sarankan anda untuk menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak dari ace maxs yang mempunyai banyak khasiat dan manfaat membunuh sel tumor anda dengan cepat dan aman.
Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan tumor bahkan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel tumor. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Sedangkan pada kulit manggis yang terkandung dalam obat tumor jinak tradisional Ace Maxs, terdapat kandungan xanthone yang bekerja aktif melawan sel tumor.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam tumor. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel tumor dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Jadi sudah cocok sekali bahwa kulit manggis dan daun sirsak ( ace maxs ) sangat cocok untuk di jadikan obat andalan anda terutana untuk obat lipoma alami. Untuk anda yang berminat memesan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :


Ketik : AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh Pemesanan :

AMX : 6 botol : Indri putri : Jl. Gatot subroto No.29 Rt/Rw. 011/012. Kec. Gambir Kel. Pasar baru Jakarta Timur : 082.886.589.xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8
*Ingat!! Cantumkan AMX dalam setiap pesanan Anda "Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMX“ di setiap pemesanannya.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!
Info lengkap Hub. 0812 2442 9800 Atau PIN BB. 2B489FF8
(Pesan Cepat Dan Aman)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar