Senin, 25 Januari 2016

Penyebab Yang Bisa Menyebabkan Kulit Hitam

Obat Alami Pemutih Kulit Wajah & Badan Menyeluruh yang Aman dan Tanpa Efek samping berbahaya, juga terdaftar di Dinas Kesehatan !

Penyebab Yang Bisa Menyebabkan Kulit Hitam, Dalam kesempatan kali ini mkes.info akan membahas apa saja penyebab yang bisa memberi efek kulit makin menghitam dan gelap.  Ada beberapa hal yang fakta yang bisa menyababkan kulit anda main menghitam :
Penyebab Kulit Hitam Dan Gelap 
http://obatpemutihwajah.dkes.org
Penyebab Yang Bisa Menyebabkan Kulit Hitam, Penyebab kulit berwarna hitam umumnya dikarenakan melasma. Melasma ini dapat terjadi di semua bagian kulit. Saat wanita mengalami fase kehamilan, wanita tersebut akan mengalami perubahan hormonal. Dan perubahan hormonal ini yang mampu menyebabkan pigmentasi terjadi di kulit anda. Selain perubahan hormone, menopause dan memakai alat kontrasepsi juga menyebabkan pigmentasi pada kulit. Pemicu terjadinya kulit hitam yang utama adalah karena paparan sinar matahari yang berlebih ketika kita sedang beraktivitas di luar ruangan.

Terdapat 2 penyebab utama yang mempengaruhi mengapa kulit dapat menghitam. Faktor-faktor tersebut adalah:
  • Peradangan Pada Kulit
Terjadinya peradangan pada kulit bisa menyebabkan kulit menjadi hitam. Hal ini terlihat jelas pada bekas luka. Dalam istilah medis, hal ini disebut dengan hiper pigmentasi pasca inflamasi (HPI). Peradangan akan memacu produksi melanin. Beberapa hal, sepeti jerawat, dermatitis, reaksi alergi, iritasi dan luka adalah hal-hal yang dapat menyebabkan kulit menghitam akiat hiper pigmentasi pasca inflamasi.
  • Sinar Matahari/Ultraviolet
Sinar matahari atau sinar ultraviolet dapat berpengaruh buruk pada kulit. Kanker kulit misalnya, dapat ditimbulkan oleh paparan sinar ini.

Ketika kulit terpapar sinar matahari atau ultraviolet, terjadi peningkatan produksi pigmen melanin pada kulit. Selain itu transfer melanosom dari melanosit dari lapisan dalam epidermis menuju lapisan kulit bagian atas dipercepat. Akibatnya warna kulit akan terlihat lebih gelap atau hitam.

Peningkatan produksi pigmen kulit ini sebenarnya merupakan mekanisme pertahanan tubuh terhadap paparan sinar matahari/ultraviolet. Sebab sinar tersebut dapat menyebabkan kerusakan DNA yang menyebabkan kanker.

***
Untuk cara mengatasinya  mkes.info mempunyai solusinya, yaitu dengan menggunakan Siplemen kecantikan herbal Glucoberry, Glucoberry merupakan suplemen kecantikan yang terbuat dari bahal alami yang berkhasiat dan mempunyai pungsi penting untuk menjaga dan merawat kulit kita. Salah satunya menghilakan  dan memutihkan kulit hitam dan gelap.  Untuk info lebih lengkap Hub Admin kami Telpon/ Sms. 0812 2459 8008 

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar